Template Anda Untuk Surat Penjualan Yang Menang

Posted by Distributor Alkes Riau on Rabu, 25 Juli 2018

Jika anda ingin membangun bisnis sebaiknya anda baca bangun bisnis anda dengan empat langkah untuk anda yang ingin memulai bisnis. Jika anda membangun bisnis yang sukses semua ada disana lengkap.

Menulis surat Penjualan yang menang adalah salah satu cara untuk menjual produk / ebook / perangkat lunak di Internet. Tidak semua orang merasa menulis surat penjualan seperti itu. Jadi kami berjuang untuk melakukannya, atau menyewa copy-writer untuk melakukannya, atau membeli software copy-writing. Memenangkan surat adalah yang mengikuti sistem. Template berikut adalah salah satu sistem tersebut.

1. Menulis judul: Judul harus menjawab pertanyaan: Apa manfaat terbesar dari produk / ebook / perangkat lunak Anda. Pikirkan manfaat terbesarnya. Pada awalnya banyak yang akan muncul dalam pikiran. Tugas Anda adalah memikirkan salah satu yang terbesar. Taruh manfaat ini di akhir salah satu pertanyaan berikut:
* Apakah Anda mau ...?
* Siapa lagi yang mau ...?
* Bagaimana Anda ingin ...?
Anda dapat memikirkan lebih banyak permulaan seperti itu untuk judul Anda.

2. Tulis kalimat pembuka. Ini adalah jawaban untuk judul Anda. Beberapa hal yang mengatakan: "Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang ... maka ini kemungkinan adalah informasi paling penting yang pernah Anda baca." Isi yang kosong dengan manfaat paling penting dari produk Anda.

3. Sebutkan nama produk Anda dan berikan informasi kepada pengunjung tentang apa yang akan mereka temukan di dalamnya.

4. Bayangkan kelebihan semua produk Anda; tuliskan dalam format kalimat. Sarankan pengunjung Anda juga membayangkan manfaat ini.

5. Sekarang daftar manfaat spesifik dan / atau fitur dalam bentuk peluru. Peluru-peluru ini akan membantu pengunjung Anda merasakan sejumlah spesifik yang dapat mereka peroleh dari produk Anda.

6. Sekarang buat penawaran Anda. Sarankan harga yang dapat Anda kenakan untuk produk berkualitas tersebut. Tentukan bahwa Anda benar-benar mengisi lebih sedikit sehingga lebih banyak orang dapat memiliki akses ke hasil kerja keras Anda dan karena Anda memahami kebutuhan akan produk semacam itu.

7. Saatnya menawarkan bonus. Tawarkan setidaknya satu bonus jika tidak lebih. Dengan setiap daftar bonus, manfaat yang akan diperoleh pengunjung. Juga sebutkan harga setiap bonus. Di akhir daftar bonus, sebutkan nilai total bonus.

8. Waktu untuk testimonial. Masukkan kesaksian orang-orang yang sebenarnya yang telah menggunakan produk Anda dan telah menemukannya bermanfaat, dengan nama mereka dan dari mana mereka berasal.

9. Tuliskan kebijakan garansi / pengembalian uang Anda. Ini akan membuat mereka merasa mengendalikan pembelian. Setel periode pengembalian dana saat Anda melakukannya. Biasanya penyedia layanan yang Anda gunakan untuk mengumpulkan pembayaran dan mengirimkan produk Anda akan menentukan dalam syarat dan ketentuannya, periode pengembalian dana yang akan mereka terima.

10. Ajakan bertindak. Tempel tombol pembelian Anda sekarang. Agar pengunjung Anda dapat melakukan pembelian.

11. Anda selesai. Sunting surat ini menggunakan Dreamweaver atau editor WYSIWYG pilihan Anda dan atur di situs web Anda.

Blog, Updated at: 01.26

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.