Cermin Hubungan

Posted by Distributor Alkes Riau on Minggu, 19 September 2021

Jasa Press Release Terpercaya adalah layanan yang membantu individu maupun organisasi untuk menerbitkan berita di media online nasional maupun daerah.Melalui agensi jasa publikasi media online, Anda dapat menerbitkan berita rilis untuk keperluan, promosi bisnis, personal branding, liputan acara, peluncuran produk, peluncuran karya, review produk, syarat shopee mall, opini publik, kampanye politik.




Nedra, salah satu klien saya, sangat sedih ketika dia menerima email dari temannya, Roxanne, mengakhiri persahabatan mereka. Email itu cukup menyalahkan, memberi tahu Nedra bahwa dia narsis, egois, dan tidak peduli. Roxanne mengeluh bahwa Nedra baru saja berbicara tentang sendiri dan tidak pernah ada untuk Roxanne. "Kamu tidak mendengarkan aku. Kamu tidak peduli padaku. Kamu tidak pernah ada untukku ketika aku membutuhkanmu."

Nedra terpana. Dalam pengalamannya, ini tidak terjadi sama sekali. "Saya tidak mengerti bagaimana dia bisa melihat saya seperti ini!" Dia mengatakan kepada saya dalam sesi konseling kami.

Kecenderungan Nedra adalah menuliskannya sebagai proyeksi, dalam benaknya, ini tidak ada hubungannya dengan dirinya.

"Nedra," kataku kepadanya, "Mari kita lihat apakah kita dapat menemukan pelajaran di sini. Selalu ada sesuatu untuk belajar dari situasi seperti ini. Meskipun ini mungkin memang sebuah proyeksi, ada beberapa cara di mana ia memiliki sesuatu untuk dipelajari." lakukan dengan Anda. Saya ingin tahu bagaimana Anda mungkin telah meninggalkan diri Anda dalam persahabatan Anda dengan Roxanne. "

"Yah, sering aku tidak berbicara sendiri. Roxanne tidak benar-benar terbuka, jadi aku akan setuju dengan hal-hal untuk menghindari konflik."

"Jadi kamu tidak benar-benar menjaga dirimu dalam persahabatan ini?"

"Kurasa aku tidak melakukannya. Aku membiarkan banyak hal pergi. Dan baru-baru ini aku mulai merasa jauh darinya. Aku pikir aku bisa merasakan bahwa dia ingin aku menjaga perasaannya jadi aku mulai menarik diri. Dia tidak terbuka untuk belajar dan, sementara dia berbicara tentang cara bertanggung jawab atas perasaannya, dia tidak benar-benar melakukannya. "

"Tapi sepertinya kamu juga tidak menjaga perasaanmu - bahwa kamu mengabaikan perasaanmu sendiri untuk menghindari konflik dengannya. Jadi aku ingin kamu mencoba sesuatu dengan email yang kamu terima darinya. 

Aku ingin kamu berpura-pura bahwa Anak Batin Anda - perasaan Anda menulis sendiri untuk Dewasa Anda. Berpura-pura bahwa Anak Batin Anda yang mengatakan, "Kamu tidak mendengarkan aku. Kamu tidak peduli padaku. Kamu tidak pernah ada untukku ketika Aku membutuhkanmu. 'Apakah ini masuk akal bagimu? "

"Oh ya! Aku bisa melihat ini! Aku tidak akan pernah berpikir seperti ini, tapi aku bisa melihat bahwa dia tidak mengurus perasaannya sehingga dia menyalahkanku karena tidak merawatnya, dan aku tidak mengambil merawat perasaan saya jadi saya menarik diri darinya. Di satu sisi, suratnya kepada saya adalah hadiah bagi saya! "

"Benar. Kamu bisa melihat bahwa kamu harus masuk ke dalam lebih banyak, lebih memperhatikan perasaanmu sendiri. Kedengarannya, setidaknya dalam hubungan ini, fokusmu lebih ke luar daripada di dalam."

"Ya, saya sering melakukan ini. Dan saya dapat melihat bahwa itu tidak pernah berhasil dengan baik. Saya telah melakukan hal yang sama dalam hubungan saya dengan laki-laki, dan hubungan itu tidak pernah berhasil. 

Oke, saya akan mulai membayar lebih memperhatikan perasaan saya sendiri. Tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan tentang email? Saya tidak tahu harus berkata apa kepadanya. Saya merasa bahwa saya tidak ingin menanggapi sama sekali. "

"Ya, saya pikir itu tepat. Saya tidak melihat bahwa ada sesuatu untuk dikatakan. Anda dapat mengiriminya cinta dan doa-doamu dan melepaskannya. Dia telah menjelaskan bahwa dia mengakhiri hubungan dan bahwa dia adalah tidak terbuka untuk belajar atau bereksplorasi dengan Anda. Jadi tidak ada yang bisa Anda katakan atau lakukan. Bagaimana rasanya? "

"Aku benar-benar merasa lega! Aku senang mengetahui ini dari surat itu. Semua kebencianku hilang dan aku merasa puas dengan ini."

Blog, Updated at: 23.10

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.