Apa Arti "Made In America"?

Posted by Distributor Alkes Riau on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya tentang rahasia harga menjadikannya keuntungan anda semua informasi akan anda temukan disana menarik. Akan dibahas secara rinci dan tuntas semua. Wawasan anda akan anda temui disana.

Simbol patriotik berlimpah dari California ke New York Island. Orang Amerika makan pai apel, menyanyikan Lagu Kebangsaan di pertandingan baseball dan mengunjungi Patung Liberty. Mereka juga menunjukkan "kebanggaan Amerika" dengan membuat pilihan tertentu sebagai konsumen. Beberapa mendukung Ford dan GM atas Toyota atau berbelanja di American Apparel, perusahaan pakaian trendi dengan semua operasi di Los Angeles.

Pertama dan terutama, konsumen mencari produk terbaik dengan harga terbaik. Negara asal sering kali merupakan renungan; hanya satu dari lima orang Amerika yang secara serius mempertimbangkannya ketika membuat keputusan pembelian, kata America's Research Group. Kenyataannya adalah bahwa orang Amerika mungkin meremehkan nilai keputusan pembelian mereka dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi ekonomi dan masa depan bangsa.

Menurut Federal Trade Commission, standar "Made in USA" berarti bahwa "semua atau hampir semua" produk dibuat di Amerika Serikat. Hanya mobil, tekstil dan produk wol yang diperlukan untuk menampilkan negara asal.

Siapa yang Terkena Dampak?

Satu sektor yang semakin terpengaruh oleh mantra "Made in USA" adalah manufaktur domestik, terutama dengan outsourcing pekerjaan ke Cina, India, dan negara lain. Persaingan ketat mendorong turun harga produk, sementara produsen Amerika menyeimbangkan biaya operasional yang lebih tinggi termasuk tenaga kerja dan perawatan kesehatan. Bahkan, pekerjaan manufaktur biasanya membayar 23 persen lebih banyak dari sektor ekonomi lainnya, menurut Biro Analisis Ekonomi. Ini berkontribusi pada 22 persen lebih tinggi dari harga melakukan bisnis di Amerika Serikat, yang hampir sama dengan total biaya produksi di China, kata sebuah studi oleh National Association of Manufacturers (NAM) / Manufacturers Alliance.

Pada akhirnya, ini memengaruhi pekerjaan di AS, potensi ekspor, dan bahkan penelitian dan pengembangan. Ekonom Joel Popkin mencatat bahwa selama resesi awal 2000-an, lebih dari 3 juta pekerjaan manufaktur hilang.

Kabar baik

Kabar baiknya adalah bahwa konsumen Amerika memiliki kekuatan.

"Meskipun lebih banyak hal dibuat di Amerika hari ini daripada sebelumnya, manufaktur AS menghadapi beberapa tantangan yang kaku. Konsumen dapat mendukung manufaktur melalui keputusan pembelian mereka. Mereka juga dapat menulis pejabat terpilih mereka dan mendorong mereka untuk mendukung undang-undang yang membantu manufaktur berkembang di Amerika, oleh mengurangi biaya dan meratakan lapangan pertandingan internasional. Satu orang dapat membuat perbedaan, "kata Bill Canis, wakil presiden di The Manufacturing Institute, lembaga penelitian dan pendidikan GNB.

Perusahaan seperti korek api Zippo, Procter & Gamble, Boeing, Caterpillar, Channellock, dan puluhan ribu perusahaan kecil berkomitmen untuk melestarikan manufaktur dan pekerjaan Amerika.

"Alat-alat tangan Channellock, misalnya, telah mendukung pekerjaan dan perdagangan Amerika selama 120 tahun terakhir - sementara keluarga yang tersisa dimiliki dan dioperasikan - yang jarang terjadi belakangan ini. Kampung halaman Channellock di Meadville, Pa., Berkembang hari ini terutama karena telah membantu begitu banyak karyawan dan pemasok mewujudkan American Dream, "Canis melanjutkan.

Tantangan terus-menerus bagi Channellock dan produsen sejenis adalah mendidik konsumen tentang apa yang membedakan produk mereka dari pesaing. Biaya operasional yang meningkat sering memaksa titik harga yang lebih tinggi untuk produk "Made in USA", sehingga produsen membedakan diri mereka dengan kualitas dan keahlian yang unggul, investasi agresif dalam teknologi yang baru muncul dan bahkan manfaat yang kurang nyata seperti program pengayaan dan pengakuan karyawan yang komprehensif.

Pelanggan inti Channellock, termasuk pedagang dan orang-orang yang berpengetahuan luas, membeli Channellock karena merek tersebut dikenal dan dipercaya oleh orang tua dan kakek-nenek mereka. Tanda tangan Channellock Blue menangani kualitas, kenyamanan, dan bahkan nostalgia. Pelanggan menerima alat tangan berkualitas tinggi di pasaran saat ini; tetapi mereka juga tahu alat itu dibuat oleh para profesional yang sangat terampil yang pekerjaannya menandakan lebih dari sekadar pabrik manufaktur di kota kecil Amerika.

Jadi sebelum meraih keranjang belanja berikutnya, lakukan belanja informasi. Membeli produk yang "Made in America" ??mungkin merupakan tindakan patriotisme yang paling berdampak, tepat sebelum makan pai apel.

George B. DeArment memulai perkakas tangan menempa perusahaan pada tahun 1886 yang bertahan 120 tahun kemudian sebagai Channellock, Inc. Sekarang dipimpin oleh generasi keempat dan kelima dari keluarga DeArment, Channellock telah melewati badai persaingan asing dengan peningkatan kualitas berkelanjutan dan menolak untuk kompromi pada prinsip-prinsip yang ditetapkan oleh pendirinya.

Blog, Updated at: 00.40

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.