Posted by Distributor Alkes Riau on Selasa, 09 April 2019

Bagi anda yang ingin memiliki bisnis yang menjual ke pemerintah, pastikan untuk melihat pemfaktoran dan pembelian pembiayaan pesanan. Di dalam artikel ini akan di jelaskan bagaimana cara membiayai kontrak pemerintah anda dengan pembiayaan anjak piutang .

Apa itu Transcriber?

Seorang transkrip adalah orang yang mentranskripsikan informasi yang direkam ke dalam bentuk tertulis. Perusahaan menggunakan transkripsi untuk mengalihkan beban pengetikan dari eksekutif dan profesional berbayar tinggi ke karyawan bergaji rendah.



Eksekutif dan profesional, seperti dokter, mendikte dan kemudian seorang transkrip mentranskripsi pekerjaan untuk mendokumentasikan formulir.

Meskipun sebagian besar dari kita akrab dengan transkrip medis, para transkrip bekerja di berbagai bidang dan dalam berbagai keadaan.

Banyak transkrip bekerja di kantor sementara yang lain bekerja sendiri, bekerja berdasarkan kontrak. Saat ini ada banyak pekerjaan yang tersedia online untuk para transkrip.

Orang bisnis profesional akan menyewa seorang transkrip pada kontrak untuk menuliskannya. Kontrak akan menentukan hubungan antara profesional dan transcriber bersama dengan berapa tarifnya.

Ini akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan kerahasiaan dan penyimpanan file, serta bagaimana Anda akan menangani file di komputer Anda. Kontrak yang ditata dengan baik bermanfaat bagi semua orang.

Sebagai seorang transkriper yang bekerja secara independen, akurasi adalah perhatian nomor satu Anda. Namun, semakin cepat Anda dapat menulis lebih baik untuk Anda, berikut adalah beberapa kiat untuk membantu Anda.

Pastikan peralatan dikte Anda dalam keadaan baik. Jika Anda menggunakan perangkat lunak di komputer Anda, pastikan itu beroperasi secara optimal. Bersihkan dan perbaiki peralatan Dictation Anda secara teratur dan gantilah kaset-kaset itu sesering mungkin. Pita-pita dipakai dan meskipun masih bisa digunakan, kualitas rekamannya berkurang.

Pastikan Anda bekerja dari kursi ergonomis yang baik untuk menghindari cedera dan tetap nyaman. Anda akan jauh lebih produktif jika merasa nyaman.

Jadi jangan berhemat di kursi kanan dan meja yang tepat. Ingat, jika Anda bekerja sendiri dan melukai diri sendiri Anda tidak akan menghasilkan uang. Apakah itu cukup insentif untuk tidak murah?

Cobalah untuk menjaga lingkungan kerja Anda tetap tenang. Transkripsi yang cepat dan akurat bergantung padanya. Kecepatan dan ketepatan naik semakin sedikit suara ambient yang ada. Jadi, meskipun tidak selalu mungkin, itu pasti patut diperjuangkan untuk mengurangi tingkat kesalahan Anda dan membantu mempercepat waktu penyelesaian Anda.

Berbicara tentang kesalahan - mereka hanya tidak dapat diterima sebagai transcriber. Dan beberapa orang, terutama beberapa dokter, sangat buruk dalam mendikte. Jadi ada beberapa trik yang dapat Anda coba jika Anda tidak dapat memahami sesuatu.

Mainkan dengan nada dengan menghapus sebanyak mungkin bass, dan coba memperlambat atau mempercepat rekaman. Terkadang kecepatan campuran akan membantu menangkap kata.

Trik lain yang kadang berfungsi adalah mendengarkan rekaman melalui pengeras suara biasa alih-alih headphone. Jika kerahasiaan bukan masalah, Anda juga dapat meminta orang lain untuk mengetahui apakah mereka dapat memahaminya. Dan terkadang beristirahat dan kembali membuatnya terlihat lebih jelas.

Ingat, jangan menebak! Jika Anda tidak dapat memahami kata atau frasa tertentu, Anda harus membiarkannya kosong dalam transkripsi - mencatat bahwa area tersebut memerlukan klarifikasi oleh diktator. Jika memungkinkan Anda dapat menghubungi diktator segera meminta klarifikasi.

Jika diktator secara konsisten buruk dalam mendiktekan, beri tahu dia. Anda akan membantu diri sendiri dan para transkrip lain dengan memberi tahu orang itu bahwa mereka perlu meningkatkan keterampilan mereka.

Dan jika hal-hal tidak menjadi lebih baik, sebagai transkriper kontrak Anda dapat menjatuhkan klien. Karir sebagai transcriber dapat bermanfaat dan menarik, dan bayarannya pasti bagus.

Blog, Updated at: 20.36

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.